Kamis, 18 Mei 2017

Rias Pengantin Hijab Modifikasi | Rias Pengantin Padjadjaran | WA 081312131355

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat merias wajah agar mendapat hasil sempurna dan memuaskan. Langkah pertama yang harus kita perhatikan adalah dasar make-up.

Langkah pertama, kulit dalam keadaan bersih dan telah diberi penyegar, pelembap serta serum. Resep ini dilakukan agar kulit terlihat kenyal dan foundation akan menyatu dengan kulit.

Langkah kedua, riasan pada mata kaya warna seperti warna pelangi yang tajam atau mencolok, tapi tetap terkesan lembut.

Langkah ketiga, membentuk alis harus sesuai dengan bentuk mata. Pangkal alis tetap harus halus dan natural, sedangkan warnanya pensil alis cokelat adalah pilihan yang tepat sehingga alis akan tetap lembut dan natural.

Langkah keempat, juga harus diperhatikan dalam bermake-up yaitu bentuk bibir. Agar mendapatkan bentuk bibir yang indah, perias pengantin harus bisa mengenali bentuk bibir pengantin dan mengoreksinya.

Sementara didalam teknik memakai Hijab pengantin yang perlu diperhatikan, yaitu pemilihan konsep busana pengantin. Diantaranya memperhatikan busana pengantin modern, busana pengantin yang tradisional modifikasi atau busana pengantin modern modifikasi.

Yang terakhir, yaitu pemilihan Hijab dan aksesoris. Dalam hal ini, perias harus bisa menyesuaikan dengan konsep busana yang dipakai pengantin. Misalnya, pengantin hijab modern, pengantin hijab modern modifikasi, dan pengantin tradisional modifikasi.

Dibawah ini adalah beberapa contoh hasil Rias Pengantin Padjadjaran dengan konsep Rias Pengantin Hijab Modifikasi.




RIAS PENGANTIN PADJADJARAN
Komplek Bumi Panyileukan Bandung
081312131355 (sms/Wa)
Pin BB : D5ED0133