Jumat, 18 November 2016

Rias Pengantin Adat Sunda Modern Bandung | 081312131355

Rias Pengantin Padjadjaran ikut merasakan kebahagiaan di setiap pernikahan yang kami tangani, karena pernikahan merupakan momen sakral yang paling dinanti karena pernikahan adalah dimana kedua insan melepas masa lajang dan bersatu menjadi satu menuju hidup berumah tangga. Setiap wanita pasti menginginkan terlihat cantik dan menawan pada saat hari pernikahannya.

Rias Pengantin Padjadjaran mampu melayani semua permintaan berbagai macam jenis adat pernikahan, diantaranya, rias pengantin adat sunda, rias pengantin adat sunda modern, rias pengantin adat sunda siger, rias pengantin sunda muslim, dll.

Rias Pengantin Adat Sunda Bandung


Menikah dengan konsep tradisional masih menjadi pilihan banyak pasangan di indonesia. Unik, sakral dan khidmat dalam pernikahan. Banyak pasangan menikah dengan membuat konsep yang menarik dalam berbagai adat tradisional Pernikahan Adat. Mengusung adat didalam suatu pernikahan tidak selalu identik dengan kuno dan repot. Tentu akan bahagia rasanya bila bisa menjadi bagian dari indahnya dalam pernikahan yang simpel dan sakral. Kebahagiaan pasangan bisa terlihat dari aura pasangan pengantin yang menjadi kebahagiaan kami juga Rias Pengantin Padjadjaran. Pernikahan dengan konsep Rias Pengantin Adat Sunda modern yang kami sediakan tentu memberikan kesan yang terindah.
Kami Rias Pengantin Padjadjaran memberikan kualitas yang terbaik, peralatan dan perlengkapan yang terbaik juga pelayanan yang terbaik. Untuk itu kami Rias Pengantin Padjadjaran menyediakan Konsep pernikahan adat sunda modern dengan harga yang relatif dan kualitas yang terbaik diberikan untuk anda.

Rias Pengantin Padjadjaran, yang merupakan wedding planner siap melayani jasa kebutuhan pernikahan, mulai dari perencanaan konsep pernikahan, perencanaan keuangan pernikahan, hingga ke operasional acara pernikahan berlangsung.



Rias Pengantin Padjadjaran Bandung
Komplek Bumi Panyileukan Bandung
081312131355 (sms/Wa)
Pin BB : 53d0a736