Sabtu, 19 November 2016

Rias Pengantin Muslim Bandung | WA 081312131355

Rias Pengantin Muslim Bandung selain rias pengantin, gaun pengantin muslim juga menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan. Alasannya sederhana, akan percuma jika tata rias dan makeup dengan gaun yang Anda kenakan sangat bagus tetapi akan kelihatan tidak cocok. Carilah perias yang ahli dalam merias pengantin yang telah berpengalaman dan mintalah tata rias wajah yang tidak terlalu tebal agar mendapatkan kesan natural sehingga tidak perlu khawatir ketika cuaca panas dan berkeringat. Sebagai bahan pertimbangan kami siapkan beberapa konsep rias pengantin muslim yang simple dan tetap cantik.

Rias Pengantin Muslim Bandung


Sebelum merias diri, sebagai seorang muslim pilihlah makeup yang halal. Pilihlah kosmetik yang tertera label halal pada kemasan kosmetik yang akan dipakai. Menggunakan makeup yang halal akan membuat hati kita tenang dan akan jauh dari perasaan khawatir karena jika produk kosmetik tersebut halal pasti aman bagi tubuh. Sebaiknya pilih kosmetik yang tahan air dan tidak mudah luntur sehingga saat berkeringat makeup tidak akan menempel pada jilbab yang kita kenakan.

Untuk pengantin yang mempunyai warna kulit sawo matang atau yang berkulit gelap jangan memaksakan menggunakan makeup pemutih yang berlebihan itu akan membuat Anda nampak tidak selaras dan aneh. Sesuaikan tata rias pengantin muslim dengan bentuk wajah anda sehingga akan lebih mempercantik penampilan Anda. Rias pengantin muslim biasanya cenderung memilih warna-warna yang natural dan tidak terlalu mencolok. Sesuaikan juga tata rias pengantin muslim dengan busana dan jilbab yang akan anda pakai, tujuannya agar terlihat semakin cantik di hari spesial Anda.

Rias Pengantin Muslim Bandung


Rias Pengantin Padjadjaran selain menyediakan konsep Rias Pengantin Muslim juga menyediakan juga konsep pernikahan lainnya seperti Rias Pengantin Adat Sunda Modern, Rias Pengantin Adat Jawa dan lain-lain.

RIAS PENGANTIN PADJADJARAN sebagai penata Rias Pengantin Muslim yang berdomisili di Bandung, tidak hanya melayani klien yang berdomisili di Bandung saja, kami juga melayani klien dari daerah luar Bandung.



RIAS PENGANTIN PADJADJARAN
Komplek Bumi Panyileukan Bandung
Appointment : 081312131355 (sms/Wa)
Pin BB : 53d0a736