Kamis, 24 November 2016

Tips Rias Pengantin Tahan Lama | WA 081312131355

Rias pengantin bukan sekedar Make up wajah, ada cara yang harus dilakukan supaya bisa menjadikan sang Pengantin terlihat berseri dan tampil beda juga memancarkan aura yang akan membuat semua tamu undangan ikut merasakan kebahagiaan. Untuk kecantikan yang alami dan istimewa, ada beberapa tips merias pengantin yang bisa Anda ikuti, mulai dari riasan mata, penataan rambut, riasan pipi, hingga bibir.

Tips Rias Pengantin Tahan Lama


Riasan Mata
Riasan mata pada pengantin disarankan agar menggunakan eye shadow bubuk. Aplikasikan eye shadow sebaiknya setelah penggunaan eye primer. Jangan lupa bulu mata palsu yang lentik juga tidak nampak kaku, dan sertakan maskara.

Riasan Pipi – Blush on
Riasan pipi atau Blush on pada make up pengantin juga akan membantu menjadikan wajah sang pengantin menjadi terlihat segar dan merona. Agar ada kesan alami, pilihlah kuas blush on yang besar. Ketika mengaplikasikan blush on, agar dilakukan dengan gerakan memutar.

Riasan Bibir
Sebelum kita mengaplikasikan lipstik, aplikasikan dulu bedak pada bibir. Hal ini bertujuan supaya warna lipstik akan lebih merata dan juga tahan lama. Agar teksturnya lebih bagus, kita gunakan kuas khusus untuk bibir. Untuk sentuhan terakhir, kita usapkan lip gloss sedikit saja untuk menambah kesan yang lebih fresh.

Penggunaan Bedak
Pemakaian bedak pada pengantin sebaiknya wajah kita aplikasikan dulu dengan krim khusus agar kulit wajah terlihat menjadi lebih lembut dan kenyal. Hasil riasan wajah pun akan bertahan lebih lama;
Gunakan bedak padat ataupun krim, karena jika bedak padat ataupun krim akan menempel  lama pada kulit wajah;
Gunakan spons yang berkualitas baik, berikan perhatian khusus pada titik-titik penting wajah, diantaranya hidung, dahi, pipi, dagu dan leher; meskipun konsep Rias Pengantin muslim tetap penggunaan bedak sampai leher.
Tambahkan bedak tabur setelah aplikasi bedak padat atau krim. Hal ini agar menghindari kulit wajah yang terlihat mengkilap karena minyak yang ada didalam bedak padat ataupun bedak bertekstur krim.

Penataan Rambut

Penataan rambut harus sesuai dengan konsep riasan pengantin yang digunakan. Gunakan foam atau hair spray untuk membuat rambut jadi mudah ditata dan juga tatanan rambut bisa bertahan dalam waktu yang lama. Tetapi perhatikan juga, sebaiknya hindari penggunaan styling rambut yang bau menyengat, karena jika dalam waktu yang lama itu bisa menyebabkan pengantin pusing sehingga terlihat lelah karena wajahnya memucat.

Tips Rias pengantin yang tak kalah penting yaitu perhatikan kapan dan di mana Anda akan menikah. Make up pengantin untuk lokasi in door atau out door pasti berbeda. Begitupun dengan make-up pengantin untuk pagi hari, siang atau malam hari, sesuai jadwal pernikahan. Pastikan juga untuk tidur yang cukup. Karena meskipun tertutup make up, bagaimanapun juga mimik wajah yang lelah akan terlihat sayu.


RIAS PENGANTIN PADJADJARAN 
Komplek Bumi Panyileukan Bandung
Appointment : 081312131355 (sms/Wa)
Pin BB : 53d0a736